Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar Berakhir, dr Susanti Sampaikan Komitmen Agendakan Kegiatan Serupa

Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar Berakhir, dr Susanti Sampaikan Komitmen Agendakan Kegiatan Serupa

topmetro.news – Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan pertandingan olahraga, seperti Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar di Lapangan Farel Pasaribu yang berlangsung 23-24 Juni 2023. Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar tersebut dimenangkan GASS FC untuk club dan instansi dimenangkan PS Pemkab Simalungun.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri penutupan Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar, Sabtu (24/06/2023) sore. Tampak dr Susanti di dampingi sejumlah pimpinan OPD dan kepala perbankan antusias menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Dalam sambutannya, dr Susanti mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Pertandingan telah usai. Kalah menang tetap rukun. Itu yang penting. Buat yang belum juara, agar bersabar dan terus giat berlatih,” tutur wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar tersebut.

Tidak lupa, dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan juga pihak pendukung pertandingan. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan.

Dokter spesialis anak itu berkomitmen Pemko Pematang Sianțar akan mengagendakan kegiatan serupa bersama KONI Kota Pematang Siantar.

“Kami melihat antusias masyarakat cukup tinggi, dan kami melihat lapangan ini butuh pembenahan sehingga semakin layak untuk dipakai,” sebut dr Susanti.

Partai final antar club yakni Gass FC Vs Mawar Berduri Siantar. GASS FC memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Sedangkan partai final antar instansi PS Pemko Pematang Siantar Vs PS Pemkab Simalungun, PS Pemkab Simalungun yang memenangkannya dengan skor 5-3.

Penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment